Dokumen Lengkap Perihal UFO Siap dirilis ke Publik

JAWA TENGAH, Jatengpos.com – Komite Senat yang bertugas untuk mengawasi komunitas intelijen kini mengubah cara Amerika Serikat untuk menangani adanya laporan UFO militer. Ini berarti hal yang menggembirakan bagi penggemar UFO karena memungkinkan seluruh dokumen UFO yang tidak diklariikasi akan dirilis langsung ke publik.

Hingga kini Komite Intelijen Senat Amerika Serikat dengan mengupayakan untuk bisa mengatur program pelacakan “Unidentified Aerial Phenomenon” atau yang leih dikenal dengan Fenomena Udara Tak Dikenal Pentagon dan juga mereformasi cara untuk melaporkan informasi mengenai UFO.

Ketentuan yang dikeluarkan RUU otoriasasi intelijen tahunan, panel ingin Departemen Pertahanan dan badan intelijen Amerika Serikat menyusun analisis publik dengan rinci dan semua data nantinya dikumpulkan pada Unidentified Aerial Phenomenon (UAP).

Laporan harus bisa mencakup semua data yang dikumpulkan termasuk juga dengan intelijen satelit, sinyal intelijen, hingga intelijen, dan adanya gangguan benda asing yang mana terjadi di wilayah udara Amerika Serikat. Laporan tersebut dikirim dalam bentuk yang tidak rahasia.

Dilansir dari IFL Science, Senin (29/6/2020), ini pertama kalinya terdapat kehadiran program UFO yang dirilis secara resmi ini kini sudah diakui dan menjadi dokumen publik. Sebelumnya pejabat mengisyaratkan bahwa program seperti itu sudah ada dan berakhir di tahun 2012.

Sebelumnya juga disinggung bahwa Gugus tugas sempat terjadi pertukaran email antara seseorang perwakilan Angkatan Laut dengan penulis UFO Roger Glassel pada bulan Mei. Ini membenarkan adanya kerugiaan beberapa pihak Pentagon yang hingga kini masih menjalankan program UFO.

Kini bahkan terdapat berita yang mana militer Amerika Serikat mengkonfirmasi dan merilis adanya informasi mengenai penamoakan UFO. Bahkan pada awal tahun, pemerintah secara resmi telah merilis dan mendeklarasikan tiga video yaitu “fenomena udara tak dikenal”, ini diikuti dengan delapan laporan insiden UFO terbaru.

Dengan ini, maka sudah sangat jelas bahwa otoritas Amerika Serikat kini sudah menjadi lebih terbuka dan transparan dengan topic UFO yang hingga kini masih kontroversial.

 

Sumber :

https://www.suara.com/tekno/2020/06/29/090000/seluruh-dokumen-ufo-siap-diungkap-ke-publik

 

0 Reviews

Write a Review

AdminJP

Read Previous

Aksi Bakar Diri dilakukan Pemuda Aceh Utara di Kandang Kambing

Read Next

Mahasiswa AKA Bogor Tewas Tenggelam di Pulau Manuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *