Hati-hati Membeli Barang Designer Palsu Berikut Tipsnya

Setiap orang yang suka membeli barang dari designer terkenal pasti pernah terbesit dengan pertanyaan bagaimana membedakan barang designer asli dan palsu. Tidak bisa dihindari, dengan banyaknya pilihan dan juga banyaknya produsen yang membuat barang, maka saat ini sangat sulit untuk membedakan mana barang designer asli dan juga palsu.

Jika anda masih bingung dan merasakan dilema, maka tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini kami membahas bagaimana cara membedakan barang palsu dan juga asli. Dilansir dari laman sheknows.com, terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membedakan barang asli dan juga palsu.

Cara pertama yang bisa anda lakukan agar terhindar dari barang palsu adalah langsung membeli di butiknya. Dengan mendatangi langsung toko fisik, anda bisa melihat barang secara seksama apalagi jika toko berada di bawah naungan designer langsung. Namun jika ingin mendapatkan harga yang lebih miring, anda bisa mencoba membeli barang bekas yang ada di toko online.

Gambar Ilustrasi | Sumber : pune365

Selain itu, jika anda membeli secara langsung, anda bisa melihat bahan materi dan juga detail yang dimiliki tersebut. Sebelumnya, anda bisa melakukan riset mengenai bahan materi yang digunakan sebelum berniat untuk mendatangi toko secara langsung. Riset ini juga berguna jika anda membeli secara online, sehingga anda tidak salah membeli hanya karena melihat foto referensi.

Jika ini berkaitan dengan barang dari designer terkenal, maka logo adalah hal utama yang akan digunakan sebagai branding utama untuk dikenal seorang pembeli. Maka logo sangat penting untuk digunakan untuk merepresentasikan barang. Ini perlu anda kenal juga jika mengincar suatu barang tertentu.

Yang terpenting adalah perhatikan juga harga yang dimiliki. Jika anda pernah mendengar mengenai pepatah harga tidak pernah berbohong, maka itu ada benarnya. Untuk membedakan barang asli dan palsu bisa anda lihat dari harga barang yang anda incar.

 

Sumber :

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3554652/5-cara-membedakan-barang-desainer-asli-dan-palsu

 

0 Reviews

Write a Review

AdminJP

Read Previous

Tips Packing One Bag Traveller agar Tidak Ribet

Read Next

Ilmuwan Buat Teknologi Logam Hidrofobik yang Tak Bisa Tenggelam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *