Kevin – Marcus Sukses Pertahankan Gelar Juara Fuzhou China Open 2019

Setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda dari India,  Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada ajang semifinal di Haixia Olympic Center pada Sabtu (9/11) lalu, akhirnya Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaladi Gideon melenggang maju pada acara final pada Minggu (10/11) melawan pasangan dari Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan perolehan skor akhir 21-17, 21-9.

Pasangan ganda putra asal Indonesia ini sukses mempertahankan gelar juara pada turnamen Fuzhou China Open 2019. Awalnya pada gim kedua, The Minios sempat tertinggal dengan skor 5-8. Namun akhitnya Marcus/Kevin berhasil menekan KAmura/Sonoda dengan memperoleh poin 12 angka berturut-turut, hingga skor berubah berbalik unggul menjadi 17-8.

Sumber : Badminton Indonesia

Skor ini dinilai Marcus membuat pasangan Kamura/Sonoda semakin tertekan. Belum lagi Marcus/Kevin dapat membuat serangan dari pasangan ganda putra Jepang itu menjadi buntu. Kevin Sanjaya juga melakukan pertahanan yang dinilai cukup kuat untuk menghadang serangan lawan. Hal ini berakhir pada perolehan skor akhir 21-9.

“Pada gim kedua ini mereka banyak kena cegat Kevin. Mainnya juga terkesan buru-buru sehingga cepat hilang fokusnya,” nilai Marcus Fernaldi Gideon dilansir dari BadmintonIndonesia.

Dengan perolehan skor akhir tersebut, akhirnya pasangan Marcus/Kevin berhasil menyabet juara tetap dari Fuzhou China Open 2019. Marcus juga merasa cukup puas dan senang dengan hasil penampilannya dalam laga final turnamen BMF World Super 750 tersebut.

 

 

Sumber :

https://sport.detik.com/raket/d-4778447/kevinmarcus-ke-final-fuzhou-china-open-2019

0 Reviews

Write a Review

AdminJP

Read Previous

Ilmuwan Buat Teknologi Logam Hidrofobik yang Tak Bisa Tenggelam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *