Pria Tewas dengan Nadi Putus Bersimbah Darah di Kamar Hotel Kawasan Puncak

JAWA TENGAH, Jatengpos.com – Seorang pria ditemukan tewas dengan nadi putus dan juga bersimbah darah di kamar hotel yang berada di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat. Dari kartu identitas yang ditemukan di lokasi, pria tersebut memiliki inisial MY dan juga berusia 55 tahun asal Jakarta Timur.

Jasad tersebut ditemukan di dalam salah satu kamar hotel yang mana ditemukan dari kecurigaan pegawai hotel terhadap pengisi kamar yang tidak melakukan check out. MY ditemukan pada Sabtu (4/7/2020) sore yang mana ini ditemukan oleh pihak hotel yang sebelumnya kesulitan untuk menghubungi pihak yang bersangkutan ketika waktu menginap di hotel dinyatakan telah berakhir.

Kepala Urusan Sub Bagian Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengonfirmasi bahwa penemuan mayat pria tersebut berawal dari adanya laporan yang mana merupakan petugas hotel.

“Sabtu tanggal 4 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono, didampingi dengan Pawas Polsek Pacet dan piket fungsi melakukan pengecekan TKP penemuan mayat yang mana adalah seorang laki-laki,” sebut Ade, Minggu (5/7/2020).

Ade juga memberikan keterangan bahwa hingga kini penyebab kematiannya masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Keterangan yang didapatkan oleh beberapa saksi, pria asal Jakarta Timur tersebut datang pada Rabu (1/7/2020) pada pukul 22.15 WIB. Pria tersebut sebelumnya melakukan registrasi dan juga mengambil kunci kamar untuk melakukan pemesanan kamar dengan menggunakan aplikasi OYO. Jadwal penginapan tersebut dinyatakan hanya sampai Kamis (2/7/2020).

Pada Kamis (2/7/2020) pria tersebut kembali memperpanjang kamar yang awalnya bernomor 135 dengan melakukan registrasi ulang. Pada Jumat (3/7/2020) dengan sekitaran pukul 10.30 WIB, pria tersebut melakukan check out untuk keluar dari hotel tersebut.

Pada pukul 13.36 WIB, korban tersebut kembali datang dan juga menginap lewat pemesanan aplikasi OYO dan juga korban ditempatkan dengan kamar nomor 227. Korban berpindah kamar karena menginginkan kamar yang berada di lantai 2.

“Pada Sabtu (4/7/2020) korban mencoba untuk menghubungi resepsionis untuk kembali melakukan konfirmasi karena batas waktu check in ini sudah habis namun tidak ada jawaban,” tuturnya.

Sekuriti dan juga housekeeping akhirnya kembali mengecek pria yang ada di dalam kamar untuk bisa menghindari hal yang tidak diinginkan. Akhirnya mereka mencoba untuk membuka pintu kamar korban yang tidak mau terbuka. Dengan kondisi tersebut, maka pihak hotel langsung berkoordinasi dengan GM Hotel yang mana akhirnya mereka bersama-sama untuk mengecek korban dengan menggunakan tangga lewat balkon yang berada di lantai dua, kamar 237.

“Ketika melakukan pemeriksaan dari balkon dan juga menggeser gorden menggunakan kawat, maka ditemukanlah pria yang sudah berlumuran darah yang berada di tempat tidur korban dengan posisi korban yang berada di bawah tempat tidur,” sebutnya.

Dengan kejadian tersebut, pihak Hotel langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Ketika melakukan cek TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Cianjur, Polsek Pacet, dan tim medis RS Cimacan, kamar pria tersebut berada dalam keadaan terkunci bahkan jendela juga terkunci dengan rapat. Saat itu korban sudah memiliki kondisi dengan badan telungkup dan juga luka sayatan yang ada di bagian leher sebelah kanan dan juga luka sayatan di lengan kiri hingga urat nadinya terputus.

 

Sumber :

https://www.tribunnews.com/regional/2020/07/06/seorang-pria-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-dengan-urat-nadi-putus-di-kamar-hotel-kawasan-puncak?page=3.

 

0 Reviews

Write a Review

AdminJP

Read Previous

Polisi Sebut Ledakan di Kawasan Menteng diakibatkan Low Explosive

Read Next

Perpanjangan SIM kini Bisa Layani Masyarakat dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *