Remaja Tewas saat Latihan Silat di Sukoharjo

JAWA TENGAH, Jatengpos.com – Seorang remaja berinisial FAS (15) di Sukoharjo, Jawa Tengah dinyatakan meninggal dunia ketika sednag melakukan latihan silat pada Sabtu (4/7) malam. Peristiwa tersebut akhirnya dilaporkan oleh keluarga ke pihak kepolisian.

“Kita akan langsung serahkan prosesnya kepada kepolisian,” laporan paman FAS, Sutejo, kepada Wartawan Minggu (5/7).

Paman FAS, Sutejo, menyebutkan bahwa kematian keponakannya tersebut sudah ia laporkan kepad apihak Polres Sukoharjo. Ketika kejadian, FAS sedang melakukan latihan silat dengan 20 orang temannya. Sutejo juga menambahkan bahwa latihan tersebut baru diadakan pertama kali sejak adanya libur akibat pandemi global Corona (Covid-19). Lokasi latihan tersebut berada di SDN 1 Trangsan, Gatak, Sukoharjo.

Sutejo juga memberikan penjelasan bahwa setelah latihan FAS langsung dilarikan ke Puskesmas Gatak. Namun nahas, nyawanya tidak lagi tertolong. Jenazah FAS akhirnya dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah FAS dimakamkan di TPU Jamur yang mana tidak jaug dari rumah duka di Desa Trangsan, Gatak, Sukoharjo, di hari berikutnya.

“Terdapat luka di mulut, rahang, cukup parah hingga pendarahan. Ketika akan dikuburkan masih keluar darah di mulutnya,” ucap Sutejo.

Lewat wawancara terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho membenarkan adanya laporan dari pihak keluarga FAS. Polisi menyebutkan bahwa pihak mereka telh menerima hasil dari autopsi jenazah FAS.

“Sampai saat ini kita masih lakuakn pemeriksaan saksi, kasus ini masih akan kita proses,” tutur Nanung.

 

Sumber :

https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5081351/begini-kesaksian-keluarga-abg-yang-tewas-saat-latihan-silat-di-sukoharjo/2

 

0 Reviews

Write a Review

AdminJP

Read Previous

KPPU denda Grab Rp 30 Miliar akibat Persaingan Tak Sehat

Read Next

ABK Jatuh dan Hilang di Laut Aru Saat Perbaiki Lampu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *