Satu Keluarga ditipu Tukang Sayur Akibat Konsumsi Sabzi Ganja

JAWA TENGAH, Jatengpos.com – Satu keluarga di India harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengonsumsi ‘sabzi ganja’ yang mana ini adalah kelabat yang biasanya digunakan untuk obat herbal. Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam India Times, kejadian ini terjadi di Desa Miyaganj, Kannauj, Uttar Pradesh, India.

Seorang pria yang berinisial NK berencana untuk memberikan sebungkus ganja atau gulma kepada seseorang yang berinisial N yang berada di daerah yang sama. Sebelumnya NK sudah memberi informasi kepada N bahwa bungkusan yang ia berikan dan tidak menyadari bahwa itu bukanlah sayuran.

Berikutnya, N memberikan bungkusan ganja tersebut kepada saudara iparnya yang mana tidak menyadari hal tersebut sehingga bungkusan tersebut membuat makanan yang populer di Iran, Sabzi. Setelah satu keluarga tersebut mengonsumsi ‘sabzi ganja’, keluarga yang beranggotakan enam orang tersebut mengalami penurunan kesehatan sehingga meminta tetangganya untuk memanggilkan dokter.

Mereka dilaporkan pingsan dan akhirnya perlu untuk dirawat di rumah sakit. Ketika polisi melakukan inverstigasi, mereka menemukan fakta mengenai ‘sabzi ganja’ dan juga ganja mentah. Akhirnya polisi menangkap keduanya dan juga penjual sayur yang mana ikut ditangkap karena mengatakan bahwa ia menjual ganja sebagai kelabat yang mana ini adalah bahan candaan. Hingga kini, diketahui bahwa keluarga tersebut masih dalam masa pemulihan serta perawaran medis.

 

Sumber :

https://www.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-01582053/ditipu-tukang-sayur-satu-keluarga-dilarikan-ke-rumah-sakit-usai-konsumsi-sabzi-ganja?page=2

0 Reviews

Write a Review

AdminJP

Read Previous

Penyesuain Pajak Baru yang Berlaku 1 Juli 2020

Read Next

Zona Hijau Mulai Belajar di Sekolah 13 Juli 2020 Maksimal 18 Siswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *